Monday, August 13, 2007

bharap.sebuah.penantian.yang.sia.sia.

hari ini aq capeeeek banged..baik dalam arti denotasi maupun konotasi..
jalan sehat,SPAB,beli baju bwat b*nite,dll..capeeeekkk bgd..
tapi pejalanan itu masih kalah jauh bgd sama yang ini..
berharap...iyah..berharap..ternyata lebih capek dari apapun didunia ini...*in my opinion*
sudah setaon..*hampir*..aku bharap pada seseorang yang gag pnah bisa aku ngertiin..bahkan perasaan dy ke aku gimana..
aku sama sekali nggak pnah tau dari mulut dy..yang dulu2 pastinya..
karna sekarang udah nggak mungkin..mmmph..udah nggak mungkin banget!
terakhir tanggal 4 JULI 1007 dy minta maaf..nggak tw maksudnyah apa..
tanggal 10 JULI 2007 dy ngasih coklat..yang sampe sekarang bungkusnyapun masi aku simpen..dan setelah hubungan sama ceweknyah membaik lagi..aku kembali bukan siapa2 bagi dy..aku cuman tempat sampah buat kesepiannya mungkin..dan aku juga gag mw mereka ada apa2 gara2 aku..jahat..yah..mungkin dy emang jahat banget..dan aku lebih jahat dari dy..kenapa?karna aku udah membohongi diriku sendiri dan ngebiarin aku masuk dalam harapan2 ini sampe tenggelam..kenapa si aku nggak bisa sama yang lain...kenapa..apa si yang aku cari dari dy..kebohongan..nangis..sedih..capek..?? apa?? apa??ngapain aku terus mikirin dy..padahal dy mungkin nggak pnah mikirin aku..**dari awal aq nggak pnah taw..tanggal 9 DESEMBER 2006..aku ingin kembali ke tanggal itu..aku pengen memperbaiki semua..aku pengen taw..pnah nggak si dy sayang aku..***aku nangis..tiba2 aja air mata ini turun..*aku pengeeeeeennn bgd ngelupain semuwah..smuwah...smuwah...knapa nggak bisa!!!sama sekali nggak bisa..semua harapan ttg dy..nonton film..kpikiran dy..nyoba sama orang lain..kepikiran dy..aku takut..takuttt bgd aku nggak bisa sembuh dari ini semuwah...takut nggak bisa ngebuang sedikit kenangan sama dy..**tapi..hal yang paling aku takutkan..waktu nanti aku udah lulus sma..aku takut..aku nggak mau waktu berjalan secepat ini..dan aku masih nunggu dy..aku nggak mau mati..aku nggak mau menghadapi kenyataan kalo dy memeng bener2 milik orang lain selama-lamanya...

No comments: