Friday, September 07, 2007

.trend.trend.di.skolah.

smanti yang *katanya* skolah berstandar internasional PERTAMA di INDONESIA *cieee..* ternyata menyimpan banyak kisah lain yang nggak nampak dari luar..contoh2nya adalah tren2 yang belakangan ini makin berkembang..ada yang baru..ada yang tren lama tapi semakin berkembang..contonya..
*
maen kartu..udah nggak asing lagi buat ank2 kelas dwa..*esp. XI ia 7*sayangnya di kelaskuh nggak begitu happening..kita cuman maenin kartu UNO buatan mattel itu..jujur,,akuh nggak bisa maen kartu remi!abisnya, keluargakuh gag dah yang suka juga sih!
*
tuker2an soal ulangann..maklum banged! waktu blajar memang sempit banged..smentara dalam sehari bisa ulangan 3x!yah maw gimana..lagian ini kan simbiosis mutualisme..he..he..xptapi pas ulangan fisika kmaren banyak kelas yang ketauan tuu..
*
dispen..terutama bagi kelaskuh yang orangnya super sibuk smuwah..serasa kaya di kelas aksel ato IS kalo smua pada dispen gara2 kegiatan sekolah yang makin hari makin banyak dan *agak* gag penting..
*
boloz! yang ini jadi favorid smuanya..bt banged kan kalo abiz banyak ulangan masi harus ada plajaran ngebosenin spt BP..geografi*gag pentink!*..Bi..pasti di jam2 itu banyak bgd yang boloz..terutama kalo yang ngaajar mahasiswa PPL..wix..pasti banyak yang nongkrong di kantin..
*
bikin jaket kelas..kebiasaan di smanti kalo maw BEDhoL..pasti stiap kelas pada sibuk bikin jaket..ato pernakpernik laen yang kembaran..
*
nama kelas..logo kelas..foto kelas..smua-mua pada pamer nama kelas masing2..logonya..de el el..yang pasti nama kelaskuwh adalah..BLACK PARADE a.k.a sBLas tigA Cakep Keren PAndai RAjin dan DErmawan..*yang buad akuh lo!*
*
jam colorfull..jam tangan yang bisa dibeli dengan harga 100 dapet 3 ini..emang gag ada yang asli kayanya..*kasian deh klo beli yang asli..nggak bakal taw bedanya*ada yang putih..merah..item..pink..sampe ijo..malezh bgd makenya..banyak kembarannya si!
*
jepit2 rambut colorfull by STROBERI..yang sering ke STROBERI pasti taw bgd jepit ini..ciri khasnya stroberi si..ada yang bentuknya mickey mouse*laff u!*, buled, bintang, tangan, dll..dengan berbagai motif dan warna of course..
*
nokia N series..
knapa yah akhir2 ini banyak bgd yang pake N series??
*
kangen band..da most i hate band! tapi kok banyak banged yang nyanyiin lagunya ini band yah..walopun *ngakunya* nggak suka..
*
*
*
*
apalagi yah..pokoknya itulah beberapa tren belakangan ini..
kalo ada yang belom tercantum yah maap..
it means that ur trend isn't our trend, right?!
yasudh..
SMANGAd! being *anak klaz dwa sma*^^

No comments: