Tuesday, August 19, 2008

aku masih hidup !

no , i'm not dead .
hanya lupa . .
tidur sebentar dan skarang sudah bangun lagi .
tentunya dengan pikiran yang lebih sehad !
saia sudah sehad !
saya sudah menemukan prince charming !
saia sudah KELAS XII !
artinya . . bimbel dan les sudah menanti .
hwaaahhh .

hhu .
keluar dari mushola , ketuma pak adi .
*panic* masukin baju seragam yang keluar2 .
aul : pak adi . . *senyum mekso*
p.adi : hayo ul ! yang niad skolah ! tak telponin bapakmu nanti !
aul : *sialll* iyahh pak . . ini saya sudah tobad lo . lesnya aja dobel2 , belom bimbel .
p.adi : awas sampek gag niad ! tak telponin bapakmu !
untung ada ista yang lewad, pak adi pun gw tinggalin .
ihhhiiii . .

ini bukti . .
SAIA BELOM SEPENUHNYA TOBAD !
masih mencoba . . dan jadi anag rajin dan baik2 itu ternyata susah banged .
swear !
makanya gw salut banged sama orang2 yang bisa berubah .
contohnya ajah , alm. gito rolies .
kaka slank , pay BIP , dll .
dari yang brengsek jadi super .
ternyata banyak hal yang sangad susah diubah .
hal2 buruk yang ternyata sudah jadi suatu habit .
sebenernya itu murni salah gw .
kita gag akan pernah sadar kalo ternya sesuatu yang buruk itu bisa jadi kebiasaan yang susah diubah .
nyoba sekali dua kali lama2 jadi sebuah kebiasaan .
contohnya aja boong .
lama2 kita akan menganggap semua2mua itu white lie .
dan parahnya sampek menganggap boong itu hal biasa .
hmmm . .
menurut penelitian sii ,
kalo kita melakukan sesuatu secara berturut-turut selama 11 hari , hal itu bakal jadi kebiasaan .
mungkin itu benar .

tapi yang jelas gw masi idup dan akan terus idup untuk mengubah semuanya .
wannabe right of course !

No comments: