Sunday, August 24, 2008

sometimes , i don't know how i feel .


minggu pagi . . abis nonton sinchan langsung OL .
nasib .
kontak YM sangadlaa sepi . cuman 2 orang sodara2 . .
friendster pun menjadi sasaran selanjutnya .
lumayan.
i decided to be blogwalker , lumayanlahh .
hhu .
tadi malem , lirik ini jadi berarti banged bwad gw .

" When you go
   Would you even turn to say
   "I don't love you
   Like I did yesterday"
   [my chemical romance - i don't love you] "

kadang gw ngerasa goblog banged .
bodoh .
terlalu banyag cowok yang saat ini deked sama gw .
sementara orang yang bener2 gw anggep sebagai prince charming , jugag nggag pernah ngeh .
sementara , ada yang lebih dari dia .
trus , dalam posisi ini, apa gw harus pergi dari prince charming itu ?
apa gw harus pura2 SAMA SEKALI NGGAG PUNYA PERASAAN KE DY .
nyatanya , smua yang gw harepin ada di dy .
even he's not as perfect as the new one .
kenapa sih otak gw gag bisa kerja kaya komputer ??
yang bisa milih salah dan bener dengan innocent .
yang gag usah mikir yang lain2 .
yang tentunya . . NGGAK PUNYA HATI
i wish , i don't have a heart that hurt someone .
i wish , i don't have a heart that fulled with him .
i wish . i really wish it .

damn ! hp gw bunyi . . sms .
isn't him .
it is the perfect one .
yang hanya ngucapin met pagi .
seandainya ini sms dari my prince charming .
hmm , saat ini aku cuman pengen taw .
apa sih arti gw buad dia .
gmana kalo akhirnya gw ninggalin dy .
gmana kalo akhirnya gw milih mr.perfect itu ?
apa dy akan kehilangan gw sebagai sahabad ?
atau . . *i wish it*
time will tell . . maybe .

No comments: