Thursday, October 02, 2008

pernak pernik lebaran 2008 ala lhiia . .

*belanja !
tua muda besar kecil pasti pada belanja , entah itu belanja baju , makanan , kue . . dan lain2 . . mal2 pada penuh , pasar apalagi , harga2 pada naik , spanduk sale juga pada beredar *padahal barangnya dimahalin dulu baru di sale !* , semua toko full sama hiasan lebaran . .

*sms2 khas lebaran
pasti hape terus2an getar dari malam takbiran . isinya sama semua . . permohonan maav . . cuman bentuknya ajah yang beda . . ada yang dikasih gambar , tulisan arab , puisi , pantun , sampe yang cuman ngebales ajah . . hhehhee .

*sholad id !!
hwahh ketauan banged tuhh ada orang2 yang cuman solad setaon sekali *hhe . . huss !* tapi emang solad id tuu feelnya dapet banged ! tapi solad di masjid sabillillah nunggu lama banged ! banyag basa basinya . . laporan zakat yang puanjang abis . . bikin ngantug .

*ke rumah sodara
abis solad langsung berkunjung . dulu sih pas kecil seneng banged daped duid . tapi berhubung udah gede gini jadi dikit yang ngasih duid . . yang penting sungkemannya bos !

*tidak berhenti makan . .
setelah sebulan penuh berpusa . . inilah saadnya kita balas dendam ! *lho* hhehhe . . dimana2 makan . . hwahhh . . perud penuh banged . . apalagi ada kue2 khas lebaran . . ada lontong dan ketupat . . hmmm . masa ditiap rumah disuruh makan ??? bayangin ajah . . kalo 10 rumah yang kita kunjungin . . dalam beberapa jam kita udah abis 10 piring donggg ?? busett dah . .

*film2 indonesia di tv
hampir semua TV swasta berlomba-lomba buat nyetel film indonesia . seneng !! masih baru2 lohh rata2 . . *kecuali trans 7 yang nyetel aadc* kya sekarang nihh . . saiia lagi nonton aac *tpi kalo di TV kok jadi kurang mengharukan ??* "kamu percaya jodoh fahri . . aku rasa sungai nil dan mesir itu jodoh . . insya Allah kamu sudah mendapatkan jodoh kamu fahri . . " si fedi ganteng abiss ! mauu dong jadi jodohnya . . hhe . sebenernya gag cuma di tipi2 ajah di bioskop jugag buanyag pilm . . ada laskar pelangi *gilak ! dua hari sold out teruss !* , barbie , cinlok sama chika . *ehh , DO kayaknya lucu nih . . sctv emang satu untuk semua !*

apalagi yahh ??

intinya , lebaran tuh saad paling nyenengin ! smua2 pada senyum , gag ada yang sedih . . andai ajah tiap hari beginii . kan enag tuh . smua orang pada gampang maav2an ! smua pada senyum dan paling penting makanan banyag . . hhe !

yaudahlah .

happy lebaran , maav lahir batin smua . .

mo nonton tipi dulu !

2 comments:

Anonymous said...

maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. apa kamu mau blog kamu terkenal?aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here

Anonymous said...

happy ied