Wednesday, February 25, 2009

mengapa seseorang bisa tampak lebih beruntung dari kita ?

pernah gag si kita mera bahwa sesorang itu sangat amat beruntung ? dan terkadang orang itu bukanlah orang baik . orang yang suka ngelanggar aturan , gag mengenal tuhan dan terkadang kita sering banget melihat dia melakukan dosa . tapi kenapa tetap diberi keberuntungan ? padahal Tuhan itu adil . trus knapa kita bisa mikir kaya gitu ?

knapa begitu , karna kita selalu fokus pada keberuntungan2 yang terjadi sama dia ditengah kekurangannya . kita nggak pernah mikir aspek2 lain kehidupannya yang mungkin sangat amat tidak beruntung . misalnya , keluarganya yang berantakan , sahabat2 yang bermuka dua , dll . 

but, kita masih nganggap dy beruntung juga??? sekarang coba deh mikir . sebenernya smua keberuuntungan yang didapat dia itu merupakan cobaan yang sangat amat berat lho !  contohnya aja , ketika ia terus2an merasa bahagia dengan keberuntungan2nya itu , dia akan terus melakukan perbuatan2 gag bergunanya dan menganggap keberuntungan akan singgah pada dia sampai kapanpun . dan itu jelas2 merugikan dia . krn  g akan ada yang tau hari esok gimana . dan mending jadi kita yang kurang beruntung tapi tetap disayang TUhan . 

tenangg ajah . Allah akan selalu memberikan yang terbaik buat hambanya yang mw berusaha dan berdoa . mungkin yang kita anggap buruk itu bakal berbuah manis . itu adalah rahasia Allah . yang penting kita harus tetap berada dijalan yang lurus walaupun kesialan sedang menimpa kita .

anggap aja , mendapat cobaan yang berat merupakan slah satu bentuk perhatian dari Allah . ingat ! Allah gag akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya . 

No comments: