Wednesday, February 18, 2009

tentang hari ini yang penuh liku .

ngeblog sambil denger lagunya changcut yang main serong :]

simak ui tinggal beberapa hari lagi . diknas malang tambah aneh aja . masa' seluruh siswa sma negeri diwajibin ikut ??? kasian dongg nasib anag2 seperti diriku ini . saingan makin banyag . tapi keputusan ini didemo oleh almost murid smantii . dan tadi adalah puncak demo ituu . ruang BP full . dan akhirnya masing2 perwakilan kelas boleh ketemu bu ninik--kepala sekolah baru yang sebenernya nggag gw inginkan--entah apa hasilnya . tapi menurut arum , bu ninik juga sebenernya gag stuju , tapi beliau jugag nggag bisa berbuat apa2 . untuk sementara aspirasi siswa masi dtampunglaa . udalah gue gag mau PUSING . toh simak UI ini jugag dibayarin smanti . ketrima yah sukur . gag ketrima yah batal jdi artislaa . * rencana gw kalo kul di jakarte mw nyambi jadi artis juga * yang penting blajarr ! huahh , tadi votokopi soal um ugm ma umb . gilak ! gtu doangg 10rb .

bdw . gw smakin gag ngerti dengan sikap makhluk yang bernama s**** . seperti kuman , virus , atau apalah yang merusak kesehatan . i guess , dia itu sangat kurang perhatian sehingga akhirnya caper dengan cara yng sama sekali tidak benar ! dan gw gag suka . bnar2 gag suka . tho he is my friend's bf . tapi sumpah gw benci banged sama dia yang gag tau diri . baik cuma pas butuh . butuh contekan misalnya . orang yang sama skali gag berguna . dan gw harap dia MEMBACA INI . agar dia tau diri .

jangan menganggap gw lebayy . ini benar ! misalnya ajah yah . kamu lagi enak2 denger plajaran , eh dia itu ngeludahin kamu . siapa yang gag sebel ? orang gilaa .  dan sudah beberapa hari ini gw gag mw ngomong ma dia . tapi dia tetap seperti itu . sebenernya gw jugag sungkan sama sahabat gw . tapi gw bener2 sebel . dan jujur gue sempet heran pas tadi plajaran BI . andin bilang ,"oang kayak samid itu gag mungkin bisa jadi pemimpin". menurut gw itu BENAR . dan sehabat gue *gfnya* malah bilang itu menghina dan orang kaya si S itu bisa berubah . OK emang kita sedikit menghina . tapi plis , itu bukan hinaan . itu kenyataan . dan si S gag akan bisa berubah kalo km menganggap kritik buat dia itu adalah sbuah hinaan . sori atas smua kata2 yang pedes . tapi ini untuk berubahnya si S . dan asal tau ajah . banyag yang gag suka sama sikap S . ini kritik yang mungkin akan membangun bila didengarkan . bukan hinaan . 

No comments: