Sunday, March 01, 2009

setelah SIMAK UI , what's next ?

finally , hari ini simak UI kelas jugag . pagi2 jam setengah 7 udah jemput riri buat kesmansa . dan muterin smansa buat nyari ruang 19 . dan jam stengah 8 soal kemampuan ipa dibagi jugag . matematika : puyeng jugag
biologi :
anjrit , ini kan smalem gw plajarin knapa lupak ???
fisika : jahh . lupa rumus . tapi beberapa soal lumayan ngerti .
kimia : males ngerjain . cuman ngerjain yang ngitungnya dikit .
IPA terpadu : nanotube ??? opo ikuu ???
tapi akhirnya smua berlalu . istirahat 30 menit tapi harus didalem kelas cman bole ke kamar mandi . jam 10 kembali ujian . skarang waktunya kemampuan dasar .
madas : soal logaritmanya gag nemu2 . megelno !
bind : ada 1 soal yang jawabannya bener smua . .
bing : lumayann .

dan selese suda simak UI !!! eh , tiba2 nomer 363 sama 368 . jah 368 kan nomer gw . ehh . ternyata kita disuruh jadi saksi . tanda tangan-tanda tangan gtu deh . akehhhh .

setelah smua selese , gw langsung minum pocari sweat sbanyak2nya . gilak . lemes bgd . huahhhh . gmana yah hasilnya ???

terus langsung maem spagetti ayam . sebenernya enak . tapi knapa berasa hambar yahh ????? anehh . hhm . capeg . selasa ada TO kota lagii .

pengen cepet kuliah aja . .

1 comment:

JAA said...

Mati aku, gag ngerti logaritma sama sekali