Sunday, April 26, 2009

banyak pelajaran disaat kita terjatuh

adzan maghrib baru aja berlalu , dan gw masi mendekam di depan kompie dengan modem adsl yang kelap kelip . sementara itu bokap stay tune di metro tv , yang tetep dengan berita siapa pendamping sby di pilpres juli ??? sampe bosen dengernya , mending nonton nba di espn ato sekalian ajah nonton hannah montana . dan saad gw ngulik2 fb , tiba2 gw pengen posting . tentang pengalaman gw kemaren , dan banyak pelajaran yang gw dapet kmaren .

terjatuh memang sakit , pas kecil ajah waktu jatoh dari sepeda sakit kan ??? tapi saat kita terjatuh dari sepeda itu , kita akan belajar dari kesalahan yang mengakibatkan kita jatuh . contohnya kita jadi tau kalo itu got , bukan kasur . 

seperti gw , yang baru saja terjatuh dan merasa begitu sakit . gw jadi menyadari banyak hal yang selama ini gw lupakan dan ternyata merekalah yang benar2 selalu ada buat gw . dan semua orang yang gw anggap tulus selama ini ternyata hanyalah seorang manusia munafik ! yang jelas2 nikam gw dari belakang , padahal gw udaa baikk bgd .  dan gw sadar kalo selama ini dia itu cuma memanfaatkan gw untuk keegoisannya ! orang macam apa sebenernya dia ??

untuk apa sih punya temen yang selalu jealous sama kita ? gag worth , dan hanya membuang waktu . dan gw sangad nyesel telah ninggalin temen2 lama gw , padahal mereka selalu ada bahkan saat gw terjatuh . dan teman yang munafik ini malah senang di saat gw jatuh dan dia akan menjerumuskan gw ke masalah yang lebih dalam .

damn ! dan gw baru sadar skarang , banyak kebohongan yang dia lakukan . oh GOD , kenapa gw buta banged selama ini ???? kenapa ??? 

yang penting , gw uda menemukan lagi dunia gw yang sempet dicuri oleh kemunafikkan . menyesal sekali gw pernah punya seorang teman ( atau sahabat tepatnya ) yang selalu tidak mau kalah dengan orang lain , gag suka liat kesuksesan orang lain , dan ingin lebih , lebih dan lebih .

dan jujur , gw punya evilside yang mengingikan dia terjatuh begitu dalam . kenapa ?? karna gw pengen liat dia menangis dan menyadari kemunafikkannya itu akan membunuhnya sendiri . ketidaktulusannya akan membunuhnya sendiri . hmm , jahad gw . entahlahh . mungkin ini hanya luapan emosi gw yang telah difitnah habis2an . hmm , tapi tanpa gw sadari , dia mulai mendapat balasan satu per satu . bukan ! bukan gw yang ngedoain ! gw cuma berharap dia tau , apa arti terjatuh dan gag punya siapa2 bahkan uang sepeserpun .

No comments: