Saturday, June 27, 2009

dan kamu serta hidup ini semakin membuat saya tidak mengerti

ok , mama papa , saya memang bukan anak yang baik . ok , saya manja . tapi please , saya sudah 18 tahun !! sadarlah mama papa kuuuu . aku bukan dina yang masih kelas 1 SD yang makan harus disuruh , dianterin kemana2 . sadarlah mama papa , aku bisa mandiri kok . liat kan ?? aku bisa kok kemana2 sendiri , ngatur uang sendiri dan bertanggung jawab pada diri sendiri . please , saya butuh kepercayaan . and , for God's sake , saya gag akan menyianyiakan kepercayaan itu .

dan kamu juga , aku nggak ngerti apa yang ada di otakmu . kamu tahu , kamu seperti lagunya katy perry , HOT AND COLD . begitu berubah-ubah . dan aku bener2 males . sayangnya aku memang bodoh sampai nggak tahu lagi harus berlari kemana . nowhere to run even run to see you .

sedikit saja sebuah rasa yang bener2 saya inginkan saat ini . saya cuma butuh sedikit dari kalian . apa itu nggak bisa dan susah sekali ?

hey world !! looking thru my eyes . .
hello dan goodbye , nggak tau apa yang akan saya ucapkan , mungkin hellogoodbye aja , seperti nama band :) and u know what , here in your arms by hellogoodbye is ringing in my head rite now !

No comments: