Tuesday, January 29, 2008

kerusakan di semua bagian..*internet gila*

hwahhh...saiia sebel sekalii..
bukan..
bukan karna pak harto meninggal
bukan juga..
bukan karna semua tipi beritanya sama
apalagi itu..
bukan karna rain cakep banget di iklannya clear..
the only reason that make my life sucks now..
INTERNET!!
koneksi di rumah saiia mengalami kemunduran..alias lemot
dunia terasa hancur..
fs dan blogspot gag bisa dibuka di HP buluk sialan ini..
akhirnya semalem cuma dapet gigitan nyamuk dan..
yang ajaib..
waktu nyoba buka blognya si kambing, raditya dika..cepet banget!
wud the hell!!
apa yang harus aku lakukan..*ngapain saia nyanyi*
dasarr kambing..

bdw..liburan sudah berjalan beberapa hari
seneng banged!
kenapa??
pertama saia akhirnya bsa posting juga
kedua bisa berhenti buat liat muka sambel lontong
ketiga nyepi dehh gw

hahhahh
oh ya.
cerpen saia yang ikutan lomba itu..
MAO DIBUKUIN
seneng mampuss.
hyaakkk
jadi semangad bikin novel
dann ikutan-ikutan lomba gtu
biar dapet duit
bukan matre gtuu..
saia mao gantiin laptop bokap yang saia rusakin
kasian..

hahh..
malang ujan lagi
enak
dingin2 empuk..

kalo begini yang paling enak ngapain..

mikir..

iya mikir..

kenapa boker tu enak..
kenapa nonton bokep tu bikin keringetan..
kenapa raditya dika tu aneh kalo voto..
berapa panjang bibir si cinta laura kalo ngomong i love u..
hahh..
bukanlah!!
makin gila mikir yang begituan..

hmm..
lagi mao nulis
ehh winamp malah muter lagunya repvblik yang sudah cukup

"dan takkan aku sesali cintaku untukmu..
karna bagiku pnah milikkimu
sudah cukup untukku....."

hyahhhkkkzz
saia patah hati
gag parah *keliatannya*
tapi yah gag taw
akhirnya kisah ini harus gimana..

kyahhh..
saia kebawa novel sendiri.
abis ultah..*gw 17 taon nih..*
malah begini..

bdw..
kenapa lagunya begini yah..
sekarang menjaga hatinya yovie n nuno..
padahal ini dah gw shuffle
hahhh
makin mellow dahh

sekarang dia dimana..
ngapain..

just wanna says..

maaf untuk semua.
thx kmuh dah minta maaf.
tapi kamuh gag pnah salah.
thankz.
maybe better that we just being friend..
*sumpah gw pengen nangis denger lagu ini*
hhhhhaaahhhhhaa..

hmmm.
idup makin lama bukannya makin seneng
kalo aja vidio klipnya letto yang permintaan hati tuh bisa kejadian ma aku
pengen balik ke jaman dulu
sebelum otakku makin aktif buat mikir semua ini
i wish it can be true.

No comments: