Saturday, February 02, 2008

boloz di hari pertama

hahh
hari pertama sekolah
guru2 pada liburan di bali
macet gag bisa pulang, gara2 ada truk "ngguling"
dann..murid2 ditelantarin deh..
gag pa2..
tapi bete juga yah
gag ada si saski..
kemana dia??
nonton MCR!!
busedd
gag bisa pulang,,sukarno hatta banjir
dasarr
kasian kan samid ditinggal sendiri..
pon juga gag masuk
and finally tinggal saia dan andin yang tersisa
gag jelas mondar-mandir
dari kantin ke lapangan
dari lapangan ke TU
truss kita bertemu nickyta *yang lagi gag jelas juga*
dengan sukses merengek minta diajarin ngedit voto
anak yang gag jelas makin bertambah..
hannah dan dilla datang
diikuti shani dengan mupeng mau boloz
setelah muter2 cari tempat pw buat keluar dari gerbang neraka
dan ada anak2 cowok XI ia 6 yang nge support dia..
then shani memutuskan untuk..
lompat dari pagar disamping gerbang 2
lumayan pendek si tuh pagar..
dilla pun mengikuti jejak shani yang terbukti sukses *sekali*
ank2 cowok XI-ia 6 *nama disamarkan* pun mengikuti jejak dua cewek ini
sukses deh mreka
sementara itu,,
maz2 dan mbak2 dari UGM yang nejual formulir try out pada liatin
ketawaketiwi
atao heran
atao aneh
mungkin mreka juga mikir..gag profesional banget yah anak sma skarang..dulu jaman gw sma malah ngelompatin genteng..
sudahlah..
masa sma yang indah..
hannah yang ada disebelah saia masang muka mupeng
nickyta juga pengen ikutan boloz
andin keliatan bete
cowoknya ikutan boloz
then..
samid dan marimar dateng disusul dengan anak2 XI-ia1
pada heboh
samid ma marimar juga pengen bolos
singkat cerita..*emang cerita bisa disingkat yah..jadi CRT ato CRITA mungkin..*
samid dan marimar ngajakin saia dan andin ikutan
survey tempat dulu..
dann ada tempat pw di balik batu2 di taman..*sampingnya tempat sampah itu lohh*
mereka tampak begitu professional..*ato saianya yang belom pnah bolos secara ekstrim yah??*
ehh..pak penjaga kebon yang baru pulang dari bali dateng..
sementara samid dan marimar yang ngasih contoh dah cabut duluan
setelah aman tentram
saia andin nickyta dan hannah siap2 cabut..
sukses!
walopun si niki digigitin nyamuk hannah baret2 dan sai pada merah2
*cuman andin yang selamat*

skarang gag jelas lagi..
mao kemana..
dila nickyta ma hannah pada pergi naek mobil
samid ma marimar nongkrong di maryam
nah saia ma andin??
kitapun mutusin bwad ngikutin samid ma marimar..
pas sampe didepannya primagama..ada kehebohan..
anak2 yang udah pada bolos dari tadi pada lari2
sumpah kaya mao tawuran..
apalagi liat mukanya si rendiza
saia dkk panik..ada apa yah???
ikutan lari deh kita..
truss mreka udah gag lari lagi..
kitapun brhenti..*kaya apaan ajah*
yahh..akhirnya saia ma andin ke warnet deh..
cari lagu deh saia
hhhaaa..
enakk tapi..
bolos begini..
ada lari2nya juga..
*mirip adegan di get married deh*
sayang gag ada saski..
katanya di lagi di nanonine
huhh pengen..

No comments: