Saturday, February 23, 2008

hahhh...panas sekalii

gw baru menyadari..tanggalan di blog ini mundur sehari..dasarr..
sorri bangedd..
hvfhh..hari ini malang sangadlah panas..sumpah..
kalo menurud gw ini adalah akibat dari adanya JINGLE DARE INDOMIE..
bdw..ada 2 wakil smanti low disini..nevarez sama arsennic dan jadilah..ntar jam 4 gw musti ke rampal panas2an..*oh Gosh*
demi andin!

pertanyaan paling ngetren di smanti saad ini adalah..."punya MXIT gag????"
dan jadilah Niken si costumer service mxit kebanjiran order..cukuplah untuk menghidupi cacing2 di perutnyah..mw donlod mxit juga...silakan disini

bdw..tadi saia ada talkshow bareng BOIM LEBON..itu tuh yang bikin lupus sama hilman
orangnya top abess walopun emang lebon..*bukan LeBron si pemaen basket itu*
seru!lutchu!
gw sempet nanya sama tuh makhluk..dan gw dapet doorprize ples voto bareng..yahuddd*ada di kameranya pak adi*

tadi kan gw ceped2..naek angkod dahh sama si herni..*ditraktir bo*
trus diangkod ada kakek2 gtuu..di sebelahnya ada cewek SD..
sikakek tuh mencurigakan bangeddd!!
waa..jangan2 dy mau ngapa2in tuh anak sd..bahaya nih..
kayak di Buser..
kakek2 memperkosa anak SD
untung si anak SD cepet turun..mukanya udah ketakutan gtuuu..
wakkkss...ngeri dahhh

No comments: