Tuesday, February 19, 2008

hati2 dengan friendster! *serius!*

gw baru ajah baca majalah CHIP

ada must read item..yak.tentang FRIENDSTER yang emang gw akuin lebih populer dari my space en facebook di indonesia.

tapi ternyata situs ini kurang secure banged. buktinya gampang banged di hack tuh! apalaggi kalo buka di warnet..

gw udah pernah ngalamin! untung gw lebih pinter dari hackernya. damn lo!

gw udah bikin beberapa jurus jitu sebagai penangkalnya..cocok untuk pemula. wajib baca jika ingin selamat!

penangkal hacker FS *my verse*:

-hapus cookies dari internet option tiap selese login..ini penting banged untuk yang suka login di warnet

-bikin password yang jauuuhhhh banged dari username ato imel kamu

-ganti password min. 1 bulan sekali

jurus jitu selamat dari hacker *CHIP verse*:

-testi ato sekarang jadi comment ternyata SANGAD BERBAHAYA! kenapa?? karena melalui testi ternyata cookies data2 kita waktu login bisa kebaca..caranya?? tanyain ajah sama sang hacker

-jangan pernah melakukan login ulang!! friendster cuma minta login di awal..jadi lebih baik kamu nge-back ajah! *menurut gw: kalo login yang di app tuh gag pa2*

-jangan sembarangan sign up FS..apalagi di warnet! data kita bisa nempel..

itu tadi sekedar info dari gw..kalo gw seh mendih login di HP..tapi tetep cookiesnya di clear kalo udah!

try it!

2 comments:

Megawati said...

waduuuhhh
most of hidup gw dah pindah ke FS lagi..
bahaya..bahayaaa

Anonymous said...

wah,,,

misalnya klo..

FS nya dirubah semuanya...

sampai pass nya dirubah juga gimana cara penangkalnya??

bls ke e-mail ke theuzif@gmail.com

thx...