Wednesday, February 13, 2008

hari setelah kutukan *u know who* berlalu

pernah baca buku ke 3 nya Raditya Dika??
pasti tau sosok yang bernama m**p kan??
saia sudah membuktikan bahwa kutukan itu benar adanya
sumpah..percaya gag percaya!
begini..

ternyata kutukan **** emang bener2 terjadi![mulai sekarang **** disebut u know who aja yah..
gw masih takut nyebut namanya]
begini awalnya gw sama 2 temen gw [andin, saski] punya temen bernama bimbi
kita tu manggil2 dy mbim..akhirnya sama kita diplesetin jadi u know who [ukw]sambil ketawa2 penuh kemenangan gtu
kitapun make mana ukw dalam setiap kesempatan dann sekali lagi itu diiringi dengan ketawa2
hari berikutnya...musibah terus menerpa kita
andin putus setelah lebih dari setaon pacaran *huckz padahal besok valentine*
gelang cowoknya saski yang dy kasih ilang *tapi akhirnya ketemu*
gw ngeliat penampakan di kamar mandi skolah..penampakan yang jorok banged maksudnya..
then..kitapun menyadari bahwa ini semua akibat mainin nama ukw...
musibah gag berhenti begitu saja..
di sekolah gw lagi ada turnamen futsal
kelas gw masuk semi final..dan kelas gw tuh udah diprediksi bakal jadi juara 1 sama hampir 1 skolah..
dann...kita KALAH..kalah sama kelas yang *sumpah!* skillnya tuh jauh banged di bawah kita
belom..blom brenti
..meskipun gw dan 2 temen gw tuh udah gag nyebut nama ukw lagi
musibah malah menerpa gw..
abis nonton supermama *kiki farel gantengg*
gw langsung demam tinggi..dann sekarang masih sakit

gw berpikir kerass
kerass banged..
sangad kerass..
dan akhirnya gw menemukan solusinya

klo mw nyebut nama ukw kita gag boleh pke ktawaketiwi
kita..harus pasang muka judes dan jutek
wajib di coba!!
stelah melakukan itu..musibah berangsur2 menghilang..
walopun hari ini dengan tidak ikhlas gw jadi wakil ketua kelas..*ohh..wadehell*
tapi ga pa pa deh..

shock berad masi menerpa kita semuah..
hwahh...
pusing mikirin ukw..

No comments: