Friday, February 15, 2008

mlang yang mendung dan hujan turun rintik2

judul yang begitu menggoda..buat minum es mega mendung.sayang gw masih sakit.batuk yang berkepanjangan.
sumpah parah banged.setiap batuk gw selalu nangis.gag tw knapa.muka setiap hari pucet *emang kulit gw terlalu kuning..jadi kaya orang sakit tiap hari gtu*

kemaren valentine.sepi.damn.kayaknya orang2 mulai sadar kalo valentine tuh gag penting2 amat.sama islam juga dilarang.iyah gag sih.
tapi, kenapa saia bilang sepi??
jomblo.yah iyahlah.itu d only reasonnya.
udah ahh.gag penting.
kmaren malem malah diabisin buat les fisika dengan bab gerak rotasi..yang susah tentunya.trus abis les ndengerin radio sambil makan endomi.busedd.masa lagunya keith martin yang becoz of u diputer mulu..hampir disemua radio.
tapi emang tuh laguu kenaa banged.
but this song isn’t soundtrack of my life now.

berkat itu..gw jadi punya definisi baru tentang cinta.

my verse with my stories with my mind so I found the meaning of love,just take a look.

gw pernah sukaaaa..sukaaa banged sama someone..dan luckyly tuh orang juga punya feel yang sama..
but why?? gw malah gengsi dan gag maw nerima..
apa itu masih bisa disebut cinta??

atao gw harus ngerelain cowok yang almost perfect..beneran!
nih orang beda banged..top abis...semua orang bilang gitu..
but..gw saat itu udah jadian sama someone..
dy biasa aja..gag seperfect orang yang harus gw relain itu..
tapi ternyata..
mantan gw itu malah ngianatin hati gw dengan cara yang sangat amad kejam..
which is..dy jadian sama sahabat gw dan sahabat gw yang lain ternyata juga naksir dy..
dan gw..SAKIT HATI..
untungnya..cowok perfect yang tadi masih bisa gw jadiin kakak sampe skarang..

setelah itu gw jadi malez jadian sama sapa2..
palingan maen2 doang gag ada yang serius sama sekali

prinsip utama..gw gag boleh nangis demi cowok!
prinsip kedua..being single just once in my life..kayak katanya Luna Maya..*stuju banged!*

ntar kalo saia udah nemuin prince charming..apapun bentuknya saia bakal serius kok!
sumpah..

bdw,,setelah ngedengerin curhatan2 di radio gw jadi kebawa juga. ternyata semua orang itu punya masalah yang lain2 yah. mungkin mereka juga gag maw punya masalah..tapi..gimana hayo..emang masalah tu kaya virus yang bisa di-heal dengan antivirus yang tepat??
mm..actually,,bener juga sih
masalah makin lama makin rumit..seiring tambahnya usia

pas bayi..maw minta makan aja musti oek2 dulu sekeras-kerasnya
pas balita..musti jatoh2 belajar jalan
pas tk..harus bisa naek ayunan dan maenan laennya..makan minum sendiri dll.
pas sd..harus bangun pagi..pelajaran makin susah..make seragam sendiri..mulai naksir2an..ad sahabat yang nyolot trus gag mw maenan ma dy..dll
pas smp..udah mulai pacar2an..sekolah tuambah susah
pas sma..alias sekarang..masalah bener2 banyak!
dari berbagai aspek masalah lagi!
wuihh..gw pernah mw give up gtu..
untung ada lagunya hillary duff yang someone's watching over me yang menyelamatkan hidupku
jujur..rasanya saia gag siap banged dewasa..17 taon..

seandainya ada kapsul waktu,,saia maw kembali ke masa2 kecil yang seru dulu..

hmm..cinta..
kenapa kadang menyiksa gini yang..
ada orang yang super GR gara2 cinta..ato malah super tertutup gara2 cinta..
tapi itulah cinta..

menurut saia..
definisi cinta itu..hormon keren yang ngebuat kita jadi aneh..gag kayak biasanya..jadi over acting..jadi capek..jadi seneng..jadi sedih..semua hal gag bisa dejelasin pake rumus matematika..apalagi fisika. tapi intinya..cinta itu tetep bisa ngebuat kita bahagia apapun bentuknya. suatu saat kita bakal tau kok kalo sebenernya cinta itu bener2 ada.

jadiii.siapin diri buat tau apa itu cinta..*tsaahhh..*


sok serius abeesss.
hehhhee.
bdw.kenapa malang hari ini udaranya gag enak banged yah.
mendung banged.dinginnn banged.
bikin ngantuk ples males.
udah gtu besok ada parade band..gawean telkomsel
guest starnya brigade 07.yuhuuu.
pasti rame banged ama anak2 punk.
biarin dah.
gw tetep smangad nonton!
niat utama sii.nyoport anak2 yang lagi ikutan lomba bandnya.
tapi sambil menyelam minum aerlah..*emang enak minum pipisnya ikan??*

ehh..gw punya kabar baru!
peringatan!
jangan sampai nada menghina orang yang sedang menderita diare
niscaya anda akan tertular dngan sukses!
percayalah..percayalah..sudah terbukti!!

No comments: