Friday, February 29, 2008

hidup itu emang susah non!

gw slalu nggag puas sama diri sendiri..
gw heran ini penyakit apaan sihh..
dan gw selalu mengalami penindasan!
kenapa yah smua bilang muka gw tuh pantes ditindas
kenapah??
apa salahnya hidup kuwh dengan muka ini??
masa gosip tentang jadiannya gw yang sama sekali gag bener udah nyebar ke pelosok semanti siii
bete bangedd kan!
naseeb!
huhh.
trusan.gw skarang jadi tambah males belajar
kenapa??
karena MXIT.pekerjaan gw chat mulu
gimanah ini..
ulangan makin banyak
temen2 pada gitu
knapa sii kalo gw gag punya cowok??
gw nyah aja nyante..mreka kok malah terobsesi gtuu..
gw yang ngejalanin malah have fun..knapa mreka gitu banged..
gw tau mreka perhatian..*over care i mean*
tapi gw kan udah ngejelasin gag papa gw jomblo
hagzz.gw haruss gimanah haiyo.
masa gw musti maksain diri buad jadian sama sapa gtuu..
padahal gw tuh gag pengen jadi2an dulu
GW PENGEN JOMBLO TITIK
any suggest???

No comments: