Sunday, March 02, 2008

ngomongin mars dan venus

kalo cowok itu mars dan cewek itu venus
rasanya itu bener banged yah
cowok dan cewek emang dilahirin dengan bahasa yang berbeda
dan karna itu cowok dan cewek punya cara penyampain yang beda juga
beda banged
dan hal itu bikin gw bingung banged

huvfh.knapa yah cowok itu suka banged ngombal.sms gag jelas.sok care.
dan anehnya lagi kenapa cewek tu suka banged di gombalin.see.digombalin!
iyah kan! gw heran..heran banged..
udah jelas2 tau kalo dia tuh doesn't mean nothing at all
udah jelas2 tau kalo gw gag mungkin sama dy
udah jelas2 tau resiko yang bakal gw terima kalo sama dy..
goblog banged kan gw

perasaan dy ke gw..
GW SAMA SEKALI GAG TAU
yang jelas gw ngerasa dy tu care banged ke gw
dan gw adalah tipe cewek yang seneng diperhatiin

gw harus gimana
gw gag bisa gag suka dy
tapi gw gag mau ngerusak persahabatan

duhh..dy sms lagii..

gw musti gmana???

gw pengennya JOMBLO ajah.

3 comments:

irrrr said...

haiahahah....
yah emang gitu...
gatau mana yang ngawalin, tapi antara cwo suka ngegombal dan cwe suka digombalin tuh dah kyk lingkaran setan. Klo salah satunya ga kyk gitu -misal, cwo ga ngegombal- trus yang nyenengin cwe siapa dong?? masa banser??? kekekeke....

smangat...!!

*blog walkin' salam kenal yaah.... :D

puty said...

cowok suka ngegombal, karna cewek suka digombalin. that's life :P

Online Wallpapers said...

Hayah.... bukan masalah Gombal atau Tidak dan rata-rata semua orang sama, Ga cewe ga cowok.. yang jelas Cewe suka godain cowok, dan cowok suka godain cewek... Cewek doyan cowo cakep dan Cowok doyan cewe sexy

so.. jalanin aja.. mari kita sama sama saling menikmati ketertarikan kita... biar sama sama enak hehheheheeh....... liat tips dan foto artis sexy indonesia