Wednesday, April 02, 2008

she's now rest in peace

slasa tgl 25 maret malem gw les fisika d pak budi bareng andin, saski, samid, pem2, joni, arendi, ipank.
tumben les?
yah jelas! bsognya uts, dudul!
sekitar jm stengah spulu ipank nerima sms.
gag seperti biasanya.
mukanya super kaget dan gag percaya.
beberapa detik kmudian kita smw juga dapet sms.
dan akhirnya kita menemukan alasan dari kelakuan aneh ipank.
sms itu berisi berita duka.
innalillahi wainnalillahi rojiun.
malam itu MITHA temen kita semw telah meninggal d jakarta.
semua mendadak gag konsen les.
apalagi ipank yg keliatan shock.
gw bner2 gag pcaya.
kita smw bnr2 gag pcy.
gw gag bsa tdr.
inged2 smw knangan ttg mita.
gw gag pcaya kehilangan dy scepat ini.
dy bru aja swid sventin.
dan itulah terakhir kali gw ktmu dy.
stela itu dy k jakarta.
berobat.
sampe skarang gw g tw dy sbenernya sakit apa.
talasemia?
mungkin.
knapa dy bgtu cepad diambil.

rabu,27 maret
gw masug jam 12.30.
tp dari jam 7 uda stand by mw ke rmh mita.
gw msi gag pcaya!
gw sasq andin samid diaz marimar nyusul jenazah ke bandara.
skali lg gw g pcy.
trz qt k rmh mita.
dann.
gw uda ngeliat wajah yg slalu cria, hobi ngelawak, rame, penuh dg crta2 seger..itu udah rest in peace d peti mati d balut dg kain kafan.
wajah itu uda gag menampakkan smwa keceriaannya lagi.
gw percaya..gw hrus percaya..
gw ma anag2 mutusin bwad telat ikut ujian.
qt nganter sampe k tempat peristirahatan terakhirnya.
gw bner2 gag kuat nahan nangis.
apalagi pas nabur bunga.
apalagi pas liad dika.
cowoknya mita.
gw teringat.
sebelom sakit mita pernah nanyain ke kita2.
gmana perasaan kita kalo pacar kita meninggal..
dan mita pengen tw bgd rasanya..
tp dy gag sempet ngerasain rasa itu.
mungkin skarang mita bsa nanya rasa itu ke dika..

slamad jalan mit!
uda gag ada lagi extravaganza d xi ia 3.

3 comments:

Benakribo said...

aduhh sedih banget sih .. ko bisa gitu .. gw jadi inget temen2 gw yang udah ngga ada ..

kemarennya ada tau tau udah ngga ada ..

rasanya shock banget dan ga percaya ..

titip doa buat temen kamu ya ! salam kenal .. ^^

Anonymous said...

Bener-bener kerasa kehilangan seorang Mitha.. Bener-bener terinspirasi akan keceriaan dan semangat hidupnya.. -_-

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.