Monday, September 01, 2008

kalo anag gw tanya , gw bakal jawab . .

gw gag puasa !!
halangan euyy , tapi besog udah puasa kug .


bdw2 . . disiang yang puanass ini . .
saia iseng2 ngisi bulbo dari friendster .
let's check it out !
inilah jawaban dari hati nurani gw . .


gimana klo anak lo yg baru umur 5 thn dengan wajah innocent ngomong kayak gini:
.
1. "ma/pa aku boleh pelihara anjing gak ma/pa??"
gag boleh saiangg , robot anjing ajah yah ? ato tamagochi anjing ?
.
2. "klo buaya boleh agk pa/ma?"
robot ajah deh , nggag gigit . .
.
.3. "ma/pa beli in hp dong..."
ntar kalo kamu udah gede . .
.
4. "ma/pa aku boleh kerja gak?"
uang jajannya kurang ?
.
5. "ma/pa tadi di sekolah ak mukul ...(nyebutin nama temennya)"
kenapa nak kok temennya dipukul , gag boleh nakal yah . .
.
6. "pa/ma aku menang undian 1 m!"
mama juga menang undian 10 m
.
7. "tapi bohong kok.. ahahaha"
yee , mama juga boong . .
.
8. "ma/pa bokep itu apa?"
itu tu kalo orang mw buang air besar . . *boker kali ! mami dodol ahh gw*
.
9. "ma/pa nanti malam anak2 tidur lebih cepat ya?"(critanya hari ini hari ulang tahun pernikahanmu)
iyah , ntar digigitin nyamuk kalo tidur malem2 .
.
10. "pa/ma kok papa kalo nyium mama dimulut sih? kalo aku kok cuma dipipi?"
*gw gag mungkin donk kissing didepan anak gw !*
.
11. "pa/ma aku remidi di semua ulangan loh.."
papa kamu dulu juga gtu . .*hho*
.
12. "pa/ma kalo ada monyet ngajak aku jalan gimana pa/ma?"
ntar disangka kamu anagnya lagi . . cakep2 gini masa anag monyed ??
.
14. "kmrn waktu papa/mama kluar aku gak sengaja pecahin vas bunga yg mahal itu.."
vas bunga ? ngimpi yah nak ? mama kan gag suka ngoleksi vas bunga , vas bunga sapa hayooo . .
.
15. "pa/ma kok aku bisa lahir gini sih? gmn buatnya?"
buadnya pake do'a , solad yang khusyuk , makanya jadi cakep gini . .*hhe*
.
16. "pa/ma aku boleh nggak nyoba rokok?"
rokok itu gag enag lo . . pait nak . . ntar kamu muntah2 , big mac ajah yah . .*bokapnya ngerokok sihh!*
.
17. "mama pelid.."
biarinn . .
.
18. "papa lebih pelid lagi.."
emang . .
.
19. "pa/ma... pindah rumah yuuk?"
ntar kalo udah naik jabatan . .
.
20. "pa/ma bikinin adik dong.."
makanya , kamu cepetan bo2 !


hho .
andai saja gw jadi mama , dodol kali yahh . .
dengan papa yang dodol juga . . gmana nasib anag gw????

*boleh dikopi dan disebarluaskan ! jawab sendiri yah . .

6 comments:

JiMmY luVhaRa said...

anak yang cerdas yang sangat cerdas..

kalau gw jadi anag nya gw mo nanya gini jeng ..

"ma/pa kok aku ga mirip ma/pa ya ?"

wiLz said...

hueheh,,
asli anaknya ngegemesin..
:)

eniwei lam knal ya.. :)

*blogwalking..

aphitoojuddy said...

nah lho...
itu anak banyak nanya yak??
gawat tuh kalo punya satu gituan dirumah bwahahahaaa..
lam knal...

undagikausar said...

wakakakka..

untungnya aku masih anak2 yang belum bersedia biin anak..

kalo nanya gini gimana ya...??

"ma/pa kok mama bisa menang juga gulat lawan si om tetangga, dikirain mama cuman bisa ngalahin papa duank?"

Pizz-a-slices said...

hha..
anak yang kreatif dan ucul boo..
marii tukaran link..
yolagulali.blogspot.com..
see ya

xngepetxedgex said...

anak yang aneh..
fantasi..