Tuesday, September 09, 2008

MIOkuh sayang , MIOkuh malang . .

lihatlah voto si mio merah malang ini . mio ini milik saya sodara-sodara , mio ini telah menemani hidup saya . . mengantarkan saya ke skolah . . menuntut ilmu di GO . . nonton pensi . . janjian . . belanja . . semuanya *LEBAII GILAK !* 

nasib si mio malang ini benar benar malang .

terjadi beberapa hari lalu . entah kapan itu .

si jamban dan marimar emang pasangan homo paling jail . mur plat nomernya yang sebelah kanan mereka lepas dengan keji . dan gw baru tau besognya ! goblog! sampe sekarang belom dibenerin , kmren sih gag separah gambar ini . . tapi hari ini . . damn !

selesai bimbel kimia yang superduper ngebosenin *teori bilangan kuantum kalo gag salah* , gw ceped2 keparkiran ngambil si mio . maklum , mau tambahan di GO . perut yang puasa pun keroncongan bukan main . namun apa daya SNM-PTN melambai-lambai .

non sense .

gw pun lanjud ke gerbang . . dan sampailah disana . . orang orang itu telah disana . . siapa lagi kalo bukan anag2 cowok yang gilak , selalu ajah ngejailin gw ! knapa sih gag cewek lain ajah . si rijm mulai datang , dan muter2in itu plat nomer , sementara yang lain malah asik nonton dan ketawa-ketawa . dengan cekatan marimar segera ngambil kontak gw . bujugg . motor dibelakang kayaknya udah misuh2 gtuu . sementara gw . . HARUS RELA DIPERMALUKAN DIDEPAN UMUM gtuu . . gw ngerengek2 gtuu . abis gmana hayo . . lelaki2 itu emang jail banged ama gw .

hhuuhhh .

akhirnya plat nomer gw malah miring gag jelas kayak gnii .

knapa semua orang pada ngetawain dan sukag ngejailin gw yah ???

salah gw apa sihh ??

gw males banged kalo anag2 cewek pada nggosipin gw gtuu , padahal gw jugag gag pengen dijailin ama mereka . emang dipikir gw seneng gtu ???

bodohh banged!

gw sengsara tauk !

*sejam lagi buka . .*

No comments: