Thursday, February 05, 2009

uan , simak ui dan flu .

semester 2 , kelas 3 . bukan saat yang tepat untuk bersenang2 tentunya .  apalagi kalo lewat depan ssc . countdown UAN dipajang gede2 . makanya gw milih lewat trunojoyo daripada lewat ssc . stress ngeliatnya . hmm . hari ini try out kota I selese . dan tadi adalah FISIKA dan KIMIA . benar2 duet maut yang dashyat . mengalahkan inul dan dewi persik . ditambah lagi dengan pilek yng tiba2 menyerang . u know what . i guess , gag lulus kalo soal uannya macem gini . dan . . yang lebih menyeramkan , simak UI yang kurang beberapa minggu lagi *1 maret sodara2!* diperkirakan soalnya bakal lebih susah dari TO ini . jahhhh . sumpah gw ngerasa keteteran banged ! dan sering banged mikir , klas 1 ma klas 2 kmaren gw ngapain ajah yah ?! sampe gag ngerti apa2 gini . harus belajar lagi dari materi kelas 1 . trus , apa gunanya gw skolah slama ini ????? hmm . menyesal . just one word can describe it . dan bodohnya lagi . semester 1 klas 3 kmaren malah gw pake untuk super bersenang2 . hwaahhh ! dan sekarang saya merasa sangad bodoh .

udalahh . waktu 2 bulan ini akan percuma jugag kalo cuman bisa menyesal dan menghitung-hitung apa yang sudah gw lakuin slama ini . yang harus gw lakukan mungkin , stop bermain . yah . gw sedang mencoba belajar tiap hari . dan hal yang out of habit ini membuat gw seperti orang gila . contohnya , di lampu merah gue sering bengong . bukan mikirin siapa2 . tapi mikirin . . berapa yah kecepatan sudutnya ban truk ? atau waktu gw makan . . makananan ngelawatin organ apa ajah yah ? enzimnya apa ajah ? even when  i take a bath gw liat komposisi sampo lalu mikir . . gugus fungsinya gimana yah ? bentuk molekulnya apa ?

jahh ! benar2 mirip orang gila . katanya kalo lagi jatuh cinta kita akan mikirin hal itu setiap saat . kalo gtu . . gw jatuh cinta sama MIPA dongg ??? oh no .

hmm , gw minum obat dulu deh . pilek parah nihh ! *obat pilek tuh mengandung bahan kimia apa ajah yah ? trus kalo dicerna lewat organ mana ajah ?* :]

1 comment:

Sipa said...

Yang simpel menjadi rumit. Itulah ipa