Saturday, March 21, 2009

all i want , it was so simple

blog ini adalah satu-satunya hal yang bisa sangat kupercaya akhir2 ini . benar2 kupercaya . i don't care berapapun pengunjung blog ini ,  aku bukan master seo yang trafic blognya hit banged . satu hal yang nggak pernah aku sesali menjadi seorang blogger adalah , mimpiku bisa diketahui semua orang . yes , i'm a dreamer , dream catcher exactly .

actually , aku nggak butuh dengan semua kesempurnaan . cowok yang perfect look , aku nggak benar2 butuh dia . though it's too late when i realized that . keluarga yang seperti ini . hmm , aku ingin yang lebih sederhana . uang ? aku benar2 menyesal pernah mengenal uang . banyak teman dan sahabat ternyata juga nggak bisa menghilangkan kesepian .

aku cuma butuh seorang saja . seseorang yang bisa benar2 mengerti . seseorang yang tau , bahwa terkadang penglihatan dan pendengaran tidak lebih baik dari perasaan . seseorang yang bisa share smuanya denganku . dan tidak akan menertawakan mimpi2ku .

dan jujur aja , aku akhir2 ini bener2 nggak percaya sama yang namanya sahabat (maaf!) aku bner2 nggak bisa percaya . susah rasanya cerita ke orang lain . sumpah . . susah banged . kecuali lewat blog ini . dan inipun hanya mengurangi sekitar 30 % dari hal2 di otak gw .

mimpi , apa yang salah dengan semua mimpi2ku ? aku rasa semua orang berhak bermimpi . neil amstrong aja kebulan awalnya juga dari mimpi . kita semua butuh mimpi .

dan tidak ada yang benar2 mengertiku . aku benar2 muak dengak kehidupanku akhir2 ini . patah hati , teman yang ternyata sama skali tidak baik , uan , keinginanku masuk DKV yang ditentang ortu , ide2ku yang membuat orang membenciku . aku benar2 muak .

dan andai aja aku bisa , aku sangat ingin hilang ingatan . amnesia . sepertinya itu pilihan yang bagus untuk orang yang ingin meninggalkan smua asa . untuk orang yang pengen escape . menurutku ini bukan sikap seorang loser . seseorang yang ingin memulai hidup baru . dan meninggalkan kemunafikkan .

2 comments:

areroom said...

gitu ya ul?
gw gaa kok..
meski tnmen2 dan kluarga ngedukung,,
terkadang gw sndiri yang ngerasa agag gimana.
takut gag bisa tercapai.
but, we must fight!
reach our first dream: LULUS UAN.

asilovesblasteran

J O N K said...

mmm,gawat juga inih.

memang susah banget nyari temen yang gak bakalan jadi cermin ...