Sunday, March 08, 2009

kambingjantan the movie , too much drama .



first of all , gw excited banged waktu tau KJ bakal di filmin . apalagi liat voto2 syutingnya di blognya si kambing . dan di facebooknya juga . bahkan acara syutingnya sampe jadi event di fb ! but , ternyata filmnya gag sefenomenal itu . a little bit upset sbenernya .

emang si . lumayan lucu . lumayan terhibur liad muka bodohnya raditya dika , edric as hariyanto yang gokil abis sama aktingnya kebo yang lumayan . tapi tapi , gw agak aneh ajah . knapa bagian2 yang pas dy masi sma gag diceritain ??? bagian yang dia masuk UI jugag gag dimasukin . malahan banyak adegan yang mendramatisasi . gw sampe sempet mikir , ini kambing jantan atau film drama romantis - komedi seh??? trus adegan waktu dy ke melbourne * which is diambil dari cinta brontosaurus * harusnya tuh bule gendut jugag diceritain betapa nyebelinnya .

udah gtuu , gw jugag gag terlalu suka pas di kul di adelaide tapi jadi bahasa indonesia semua . krasa gmana gtuu . jenny dicksonnya jadi tambah aneh ! temen2nya jugag gag terlalu detail . cuman hariyanto doang yang jadi pajangan . padahal kan kambing jantan harusnya lebih terfokus ke kehidupan konyol si dika waktu kul di aussie . bukan kehidupan cintanya . kalo ini mah judulnya bukan kambing jantan , tapi cinta brontosaurus !

hmm , tapi lagu2nya enak2 lho . . apalagi lagu yang liriknya ada kata2 adelaide sky , enak ! selain itu aktingnya dika jugag lumayan , akting fiza as kebo jugag bagus * tapi knapa kebo disini marah2 mulu yah ???? * selain itu banyak kata2 yang menurut gw sangat amat bagus . . dan bagian yang paling gw suka adalah , waktu kebo marah2 dan akhirnya dika balik ke jakarta , dan dika bilang " . . aku berantakan kalo gag ada kamu . . " muka melasnya itu malah bikin gw suka banged sama kata2 itu . pas di bis menuju melbourne gw jugag suka . . " . . smoga dengan berakhirnya lagu ini gw bisa ngelupain lo". atau . . " . . simple , kita gag lagi ngeliat bulan yang sama ." hhahh . emang dramatic banged . tapi gw sukaa .

well , is raditya dika a drama king ?

2 comments:

Anonymous said...

Kecewa gw ama filmnya

Anonymous said...

@jasmine : yap . samaaa :)