Sunday, May 10, 2009

aku akan terus melakukan apa yang aku suka

i don't know where to start actually .

menulis . aku sangat suka dengan hal yang satu ini . seperti orang lain . setiap orang tentunya punya hobi masing2 kan ? ada yang suka masak , main musik , jalan2 , dan lain2 . menurutku , hobi adalah hak setiap individu . asal hal itu nggak negatif dan pada jalurnya aku rasa sah2 aja . yang nggak sah adalah orang yang nganggur . menyia-nyiakan waktu , padahal waktu adalah uang . hhe .

sejak kecil aku sudah suka dengan menulis . menulisi tembok contohnya (semua anak kecil juga gtu tauk!) . pas SD aku punya sahabat , andriana namanya . sampek sekarang sih dia sahabatku yang baek bgd :)) . dia suka baca crita2ku yang dulu lebih terpengaruh sama novel2 cantik . maklum anak sd . tapi lucu jg waktu aku baca crita itu lagi . hhe . crita cinta yang polos bgd .

sampai aku sekarang umur 18 tahun aku suka bgd sama kegiatan ini . sejak smp aku sudah punya blog . dari yang namanya meversustheworld , lialele , sampai blog ini yang terakhir untuk saat ini . dan baru detik ini aku nggak mengerti apa yang salah dengan caraku menulis .

selama bertahun2 aku nggak pernah diprotes orang . mungkin ini membuatku egois . aku suka menulis apa saja di blog . mungkin yang paling sering yah ttg kehidupanku . namanya juga blog , daripada ngomongin org mending ya ngomongin diri sendiri . narsis dikitlah . raditya dika aja bisa kaya dari hasilnya menulis ttg hidupnya .

hmm , aku sangat nggak mengerti . bnar2 nggak mengerti . mungkin orang yang menganggap tulisanku di blog ini salah nggak pnah liat blog sbelumnya yah . . jutaan blog didunia maya ini rata2 adalah blog seperti ini . menulis apa yang dia suka . aku suka bajunya avril , yah aku tulis . aku suka lagunya peskins yah aku tulis . aku lagi sedih , daripada marah2 kan mending ditulis . let the world know menurutku lebih enak daripada harus disimpen sendiri .

aku menerima semua masukan kok , dan lebih baik masukan itu langsung disampaikan . kalo misalnya dalam caraku menulis ada yang salah yah tolong bilang .

aku suka menulis dengan bahasa campur2 . tau knapa ? aku pengen bisa . dari jaman dulu aku nggak pnah les bahasa inggris , makanya mungkin aku kalah sama temen2ku yang pada les . les itu sangat mahal . aku lebih suka belajar lewat internet , film dan buku . murah , dan bisa digunakan tiap hari lewat blog ini .

aku suka mereview apa yang sudah aku liat , baca , dengar dan rasakan lewat blog ini . karna apa ? karna aku suka berbagi apapun yang aku tahu . dan berbagi itu selama ini nggak pnah merugikanku . aku selalu dapat info baru setiap aku berbagi info dg orang lain .

blog ini dari dulu nggak pnah merugikan . mungkin yang nggak punya blog nggak akan pnah merasakannya . but , believe it , being honest when u do something will be really fun . it never makes u dying . 

lewat blog ini banyak orang yang aku knal . mengenal orang baru bnar2 enak , dapet ilmu baru tentunya . dan rasanya seneng bgd ngeliat shoutbox atau komen dengan nada simpati . i can't convey it into words . walaupun ada juga yang ngeritik . tapi aku suka dengan smua ini .

dan ketika ada yang bilang menulis blog adalah kegiatan ngartis . . menurutku itu adalah perkataan bodoh . mungkin mereka yang mengatakan itu belum mengerti bahwa hobi itu bukanlah acara ngartis . raditya dika , adithya mulya , dan banyak lainnya . . mereka toh sudah membuktikan . 

maav ya kalo selama ini aku menulis hal yang salah . tapi sumpah aku cm ingin brusaha jujur sama siapapun dg menulis apa yang aku suka . dan ini akan terus kulakukan . mungkin aku bukan orang yang pintar , tapi aku akan menulis hal2 yang bermanfaat untuk smuanya . beritahu aku jika ada hal yang merugikan disini . terimakasih buat smua temen2 blogger . dan buat orang yang menilai apa yang aku tulis itu ngartis , semoga menemukan hobi yang lebih baik dari menulis . suatu saat jika Allah memberi jalan , aku ingin jadi penulis yang besar . amin . i'll keep typing on this space :)

4 comments:

Anonymous said...

arrgh!!
hiekz..
same dream honey!!
just do u'r best!
that's what I'm doing now too.
let people said whatever about someone.
let people thinking about something.
but never let people to stop you.
^^

Aulia Rahmani Soendoro said...

yeah . i love ur quotes :)

Anonymous said...

yo, would like to give u all a tip on how you can save some money monthly, Getting a conversion
kit for your vehicle will save you hundreds of dollars on gas by switch to an american made fuel 'Ethonal'.
More americans are upgrading their vehicles to support both fuel types and buying ethonal to fill up your vehicle.
Ethonal is not only an American made fuel, which you'll be support our economy alot more than buying fuel
that we have to import making us more depended on foreign supplies.
Run your vehicle on a [url=http://www.e85kits.info]e85 Conversion kit[/url]

Anonymous said...

[url=http://www.k2blacksmoke.com]K2 Black Smoke[/url].
k2 affects the cannabanoids in the brain in the exact same way that weed does,
that's what makes this stuff substitute for marijuana. it acts almost exactly like bud,
that's the whole idea. i think it's worth every penny, you have to try this stuff out.
You won't be disatisfied with this place [url=http://www.k2blacksmoke.com]K2 Smoke[/url]. Been
ordering from them for a long time and they're shipping and billing is VERY discrete. Try it out today!