Tuesday, May 05, 2009

oh , can i called it as an evilside ?

setiap orang , gw rasa setiap orang punya sesuatu yang jahat dalam dirinya. no matter how "angel" they are . and i do . kadang yang kita gag tau adalah gimana memanage pikiran2 evil itu yang tiba2 muncul . rasa pengen marah2 dan sebel sama orang , lalu muncullah doa2 kejam dari mulut kita . sometimes i did it .

just like today .

tiba2 gw pengen ngeliat orang yang udah bener2 nyakitin gw itu nangis . nangis sejadi2nya . gw pengen dia sakit . lebih sakit dari gw . but the question is ,

mungkinkah Tuhan mengabulkan doa2 buruk itu ???

mungkinkah , semua kejahatan harus dibalas dengan kebaikan ? sounds like a drama . . . kayak sinetron bgd . sebenernya boleh gag sih kita jahad sama orang yang bener2 udah ngejahatin kita ??? gw pengen banged jawabannya bisa . mungkin kalian berpikir gw jahad , but it's better if look at urself , everyone does .

No comments: