Sunday, August 09, 2009

hidup itu memang sebuah pilihan , jadi saya akan hidup kalau saya memilih

saya termasuk orang yang nggak bersyukur , saya akuin deh . kenapa ? disaat banyak orang bingung cari kuliahan , sya malah dapet 2 . ilkom UB sama DKV UM . dan sumpah memilih keduanya itu sulit banget . ortu sama sekali nggak bantu saya buat menentukan pilihan ini . oh totally , saya bingung . belum lagi tentang pilihan lain . tentang temen , cinta2an , bahkan sampai menentukan harus sms apa gak .
smua itu tetep tentang satu hal . MEMILIH . jujur emang memilih bukan hal yang mudah .
tapi katanya hidup adalah pilihan , berarti saya wajib memilih kalau mau hidup .
hmm , sayangnya saya kurang dewasa dalam menghadapi pilihan2 itu , dan sayangnya lagi sepertinya gak ada yang bisa diharapkan untuk menemani saya dalam menghadapi pilihan2 ini .

benar , malam ini saya benar2 butek .

bahkan nulis aja udah nggak nyambung gini kan . mungkin emang kalo ngeliat saya aslinya , nggak akan tahu kalo saya sedang sebingung ini . saya terbiasa nampak santai2 saja dari luar .
itu mungkin yah jeleknya saya , jadi harus mengahapi semuanya sendiri , tanpa ada yang tahu kalo saya ini juga anak biasa yang bisa sedih , bingung , YAH SEPERTI MALAM INI .
perasaan saya nggak karuan . gak tau kenapa . gak bisa tidur .

pengen nangis . tapi gak bisa .

entah besok saya bangun dengan wujud apa , yang jelas perut saya juga ikutan mules gara2 durian montong tadi . hmm .

2 comments:

sanur said...

wah jurusannya keren2 ya....klo bingung milih anatar dua jurusan itu wajar aja...yang q mau bilang kmu harus sadar waktu kmu kebingungan nentuin jurusan apa yang akan kmu ambil, pada saat yang sama jutaan pelajar seusia kmu juga bingung karena taun ini mereka ga bisa kuliah

so tetap semngat en bersyukur ^_^

aulley said...

oke2 makasih , bersyukur tapi harus tetep milih kan . . hhe .