Thursday, March 13, 2008

dan semua keanehan itu...tanpa cinta..[tetep]

hufhh.
orang-orang d skitar gw masi saja aneh..
masih sama seperti kemaren
masi sama sperti gw

bisa kita liad satu persatu..

ada DIAZ yang biasa kita panggil jamban dan hari ini ada nama baru lagi buad dy..DIZA.
kenapah?
pagi2 gw uda d bikin takjub
gw kaged
ada tas volcom cewek warna item ungu nongol d bangku pojok d sbelah tas HADYAN
gw mikir..tas sapa yah?kok sblah hadyan?
dan finally gw tw klo itu adala tasnya si jamban
dan dengan super pd,,slama sharian ini dia make tu taz, sementara skola gw tu moving class.
jadi de dy muter2 make tu tas.
pd abez pokoknya!

belom lagi anak cowo NENDEZ KOMBET yang maenan capsa pas geografi d bangku plg blakang.
bukan msala maen capsanya,,tapi adalah kekompakan mereka dlm nyanyi yg superduper nyaring.
lagu yg mreka nyanyiin tu..RAN-PANDANGAN PERTAMA sama LOVE STORY OF STIKOM alias lagunya GABY yg lagi happening bgd *sapa itu gaby bakal gw jelasin kapan2.gw msh ngeri mw nyeritain.lagunya bs d donlod d internet.maav juga gw g bisa ngasih link.gw jg g berani*
ngakunya si mereka anag punk.
punk apaan?punksit?

uda getu pas BK gw ma anag2 pd cabut
nongkrong ma anag XI IA 7 yg lagi nungguin giliran ulgn ti.
dan kitapun maen kejar2an sama pak paulus
gw saski andin akhirnya nongkrong d ruang ganti cewek..

pas remidi kimia
keanehan masi terjadi
giliran si ARENDY anak xi ia 1 yang cerewed bgd pdhl nyontek
uda gt anak2 masi muter lagunya si gaby sambil ngerjain remidi

hhmmph.
tapi tanpa smwa keanehan dan temen2 gw yg gag jelas itu idup gw bakal kerasa sepii bgd mungkin..
apalagi tanpa seseorang d samping gw saad ini
hmm.
mungkin kalo gag ada mereka, gw gag bakal bisa senyantai ini menghadapi kesendirian
mungkin kalo gag ada mereka muka gw bakal berkerut karena gag bs senyum
mungkin tanpa mereka gw gag bs kayak gini..
tapi gw tetep ingin dapet pengganti dy..
mungkin Tuhan bakal ngirimin dy suatu saat nanti, d saat yang tepat dan gw harap prince charming itu jg orang yg tepat..

No comments: