Wednesday, March 12, 2008

yang terpenting dalam menjalani segala sesuatu..

lagi plajaran pkn.dan gw ada d pojok kelas memilih untuk posting diselah andin yg lagi ndengerin mp3 sementara itu bu anisa masih sibuk ngebriving anak2 yg ikutan cerdas cermat uud.
sbagai anak ipa pelajaran smacam pkn gini emang dianggep plajaran yg gag penting.

gw tiba2 berpikir.
hvfhh.film ayat2 cinta emang udah menginfluence gw banged.
dan gw jadi blajar banyak hal dari sana.
banyak banged.
tapi yg paling kena banged adalah tentang KEIKHLASAN.
yah.keikhlasan emang uda jarang banged bisa kita temui dlm idup kita.
dan gw jadi sadar bgd kalo ikhlas adalah salah satu hal penting yg dibutuhin kalo kita pengen ngerjain sesuatu.

sbagai contoh gw ambil dari diri gw sendiri.
gw ikhlas minjemin brg duid k org.walopun org itu lupa ngebalikin gw bakal biasa aja.
smentara kalo gw ngerasa gag ikhlas.abis minjemin gw bakal ngamuk2 gag jelas apalagi kl tu orang gag ngebalik2in.
truz pas gw ikhlas bwad ngedesign banner blog walopun ngerjain berjam2 gw bakal seneng aja.sementara pas gw ngerjain lay out bwad majalah skola,,gw ngedumel mulu'.
yah!itu karna gw GAG IKHLAS.

coba kalo kita menjalani smua hal dengan ikhlas.
kita gag bakal ngerasa smua itu berat.
coba kalo kita menerima smua faith yg uda d kasih Allah.
kita bakal stay cool dan gag ada crtanya kita emosi.

dan menjadi yg seperti itu..SUSAH BANGED.
minimal gw uda mencoba.
walopun memulai untuk mencoba itu lebih susah daripada menjadi sempurna.

No comments: