Saturday, February 07, 2009

blackberry . need or fashion ?

tau nggak persamaannya obama dan raditya dika ? bukan , bukan sama2 suka rambutan ! yap , mereka sama2 menggunakan smartphone blackberry . smartphone buatan Research in Motion Kanada pada tahun 1997 ini kini semakin happening di indonesia . coba ajah liat sinetron2 tuh . castnya pada megang BB dengan sarung warna warni . anag2 skolahan jugag pada heboh menenteng BB . tapi , taukah mereka apa keunggulan BB sehingga Obama jatuh cinta banged ma BB sampe2 muncul dikampanyenya ?

BB sangatlah efisien especially buat para pengguna internet . dengan fitur push mailnya BB dapat membuka lebih dari 5 email skaligus . kirim email jadi smudah sms . belom lagi aplikasi2 yang bisa langsung connect ke situs smacam facebook yang kini juga hot di indonesia *sampe2 banyag menteri yang punya account di FB*, terus kita jugag bisa ber-IM ria di Y!M, msn gtalk , dan sejenisnya , yang paling gw suka dari BB adalahh . . BB messenger . which is bisa menghubungkan sesama pengguna BB .

bisakah ditemukan di hp2 laen ? cuman BB kan ??? sayangnya sbagian besar BB-ers masa kini memilih BB hanya untuk fashion . image hp artis atau hp orang penting telah membuat BB sold out dibeberapa situs yang gw liat . gilaaa . manusia indonesia memang sangatlah konsumtif dan gag maw ktinggalan jaman yah . tapi buat apa jugag yah punya gadget canggihdan mahal kalo ujung2nya bikin kita ribet karena gag ngerti fungsi sebenernya ?!

inmyopinion: BB curves lebih enteng ! tapi gw prefer BB bold , sayangnya indentnya agag susah disini .

1 comment:

Anonymous said...

setuju