Saturday, April 25, 2009

VIERRA's first love


sebuah band yang happening akhir2 ini . band dengan vokal widy , keyboard& piano kevin aprilio , raka cyril pada gitar dan satrianda sebagai drummer ini menyajikan musik yang ear catchy dan easy listening . aransemennyapun boleh dibilang beda sama band2 indonesia lain yang kedengeran seragam . meski di single pertamanya , dengarkan curhatku , kental sama suara2 keyboard , tapi over all isi album my first love nggak melulu mengandalkan kevin aprilio sebagai frontman band ini . coba denger lagu tears , no atau bersamamu , gitar dan drumnya lumayan kental . apalagi pada lagu tears , scream di akhir lagu sipp banged ! satu bukti lagi bahwa band ini beda sama band2 komersil lainnya .

liriknya pun kuat , dan terdengar remaja banged . nggak sok2 puitis . dengerin aja bintang , jadi yang kuinginkan & to nessa . tapi aransemen yang paling gw suka ada di lagu seandainya , walaupun kedengeran kevin banged . lol .

imo , debut album vierra ini emang wajib beli . dan dijamin gag nyesel kalo uda beli . cocok di segala suasana . hhe . dan , menurut gw , kata2 orang2 itu bener2 salah . kevin membuktikan bahwa dia nggak sekedar mendompleng nama ortunya . dia uda membuktikan bahwa musikalitasnya nggak kalah sama kedua orang tuanya , uda gtu cakep lagi . hahahaha .

sukses deh vierra , semoga nggak jadi another d'masiv yang hanya bisa meniru , jangan jadikan musik indonesia sebagai guidang plagiator !

2 comments:

ajse said...

aku juga suka

Rhien-chan said...

Aku suka tuh...

bisa gx minta notasi.a?

(klo bisa...)